Meningkatnya Trafik Internet Berasal dari Smartphone dan Tablet

Share:

trafik-internet-diposkan Diposkan.com – Semakin hari smartphone dan tablet telah merajai hampir seluruh kalangan masyarakat. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Seiring dengan adanya hal tersebut, diperkirakan penggunaan internet pada smartphone juga akan semakin mendominasi.

Mengutip dari detikINET.com (01/11/2016) Agensi media Zenith baru saja merilis laporan bertajuk Mobile Advertising Forecasts. Mereka mencatat selama lima tahun ke belakang akses internet dari perangkat melonjak cukup tajam.

Sebelumnya, pengamatan pada tahun 2012 menunjukkan bahwa smartphone dan tablet hanya menyumbang 40% untuk kegiatan internet secara global. Nah pada tahun 2016 saat ini akses internet pada smartphone dan tablet mengalami peningkatan mencapai 68%.

Baca Juga:   Smartphone Google Akan Dapatkan Update Android 7.1 Nougat

Jika hal tersebut terus terjadi, menurut perkiraan Zenith , besar kemungkinan pada tahun 2017 penggunaan internet pada mobile akan mencatat angka hingga 75% dan 79% pada tahun 2018 berikutnya.

Sementara itu negara Spanyol menjadi negara tertinggi yang menggunakan akses internet pada smartphone yakni sebesar 85%.

Meningkatnya Trafik Internet Berasal dari Smartphone dan Tablet | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya