Fachry Albar Masih Ungkapkan Kesulitan Dalam Menghafal Dialog

Share:

fachry-albar-masih-ungkapkan-kesulitan-dalam-menghafal-dialog

Diposkan.com – Meskipun sosok Fachry Albar sudah lama malang melintang di dunia seni peran Indonesia, ternyata sampai saat ini dirinya masih kesulitan dalam hal menghafal dialog dalam sebuah film. Dalam film Terpana, Fachry mengaku masih sering salah dalam mengucapkan dialog, karena menurutnya banyak dialog yang berupa fakta yang memang tidak boleh terbalik.

“Ini dialognya kebanyakan fakta, jadi kita gak boleh ada kebalik sedikit aja, atau ditambah di atau apapun itu harus diulang, karena itu satu kesatuan. Itu sih dialognya yang susah,” Ujar Fachry Albar yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Pengacara Saipul Jamil Komentari Mengenai Penjualan Aset Kliennya

Dalam film tersebut Fachry mengungkapkan bawa dirinya sebagai seseorang yang cuek, easy going dan santai menjalain hidup.

“Peran gue, dia orangnya cuek, easy going, tapi santai ngejalanin hidup. Somehow ada (cerminan diri), karena ada kekeuh-kekeuhnya. Walaupun cuek tapi dia kekeuh,” Lanjutnya.

Selain itu dirinya saat ini memang berpasangan dengan Raline Shah yang sudah tidak terlalu asing untuk sama – sama mengenal.

“Gak terlalu banyak waktu untuk observasi, workshop atau apapun. Kebetulan saya sama Raline sudah kenal, jadi lebih enak, jadi on the spot lebih banyak ngobrol sama director,” Imbuhnya.

Fachry Albar Masih Ungkapkan Kesulitan Dalam Menghafal Dialog | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya