Julia Perez Tidak Mau Bayar Ayu Ting Tig

Share:

julia-perez-tidak-mau-bayar-ayu-ting-tig

Diposkan.com – Beberapa waktu ini memang publik di ramaikan dengan perseteruan antara dua sahabat di infotainment. Ayu Ting Ting dan Julia Perez memang beberapa waktu lalu saling menyindir satu sama lain di Instagram pribadinya. Dlaam aksi saling sindir tersebut memang membahas mengenai honor menjadi model video klip Ayu Ting Ting yang belum dibayar oleh Julia Perez.

Namun hal tersebut ditanggapi dingin oleh Julia Perez, dirinya merasa tidak usah membayar honor tersebut. Karena menurutnya sesama teman tidak usah membayar.

“Enggak, enggak akan saya bayar, enak aja bayar, enggaklah, enggak usah bayar, kalau sama temen mah enggak usah bayar, iya enggak? Jadi nanti kalau Ayu bikin videoklip, ya gantian aja, gitu,”  Ujar Julia Perez yang dilansir oleh liputan6.com.

Baca Juga:   Aliando Syarief Kurangi Berbicara Saat Bulan Puasa

Selain itu dirinya mengaku bahwa satu sama lain support. Bahkan Julia Perez sendiri mengaku banyak meminta bantuan kepada Ayu Ting Ting.

“Ayu kadang-kadang support aku di Instagram dia, kan paling banyak nih (followers) Ayu… Dia jarang sih minta sama aku, tapi yang namanya temen, kita selalu bantu doa kalau ada apa-apa, kita selalu support,” Sambungnya.

 

 

Julia Perez Tidak Mau Bayar Ayu Ting Tig | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: ayu tig ting, ayuting, aris ayu tibk tink nkewe, ayu tig

Kirim Komentar

Berita Lainnya