Istri Indra Bekti Hamil, Minta Jalan – Jalan Sebelum Melahirkan

Share:

istri-indra-bekti-hamil-minta-jalan-jalan-sebelum-melahirkan

Diposkan.com – Diketahui bahwa saat ini istri dari Indra Bekti yaitu Aldilla Jelita sedang mengandung anak ketiganya. Selain itu usia kandungan dari Aldila Jelita sampai saat ini sudah mencapai 2 bulan. Meskipun begitu rasa babymoon saat ini memang dirasakan oleh Aldila, karena memang diketahui sang istri menginginkan jalan – jalan sebelum melakukan persalinan.

“Ada waktu itu teman aku bilang mau babymoon dulu pas delapan bulan sebelum masuk zona melahirkan. Sebelum tersiksa di kamar persalinan, dia nikmati jalan-jalan dulu, terus dia ke Bali. Wah, aku pikir boleh juga tuh nanti. Masih lama ya,” Ujar Indra Bekti yang dilansir oleh liputan6.com.

Meskipun begitu Indra Bekti tidak mengiyakan langsung keinginan istrinya untuk jalan – jalan. Dirinya masih ingin menabung dahulu, meskipun saat ini sudha banyak yang memberikan tawaran untuk paket jalan – jalan.

Baca Juga:   Indra Bekti Komentari Masalah Petisi Oki Setiana Dewi

“Iya Bun nabung dulu ya Bun. Jadi ada beberapa tawaran jalan-jalan sebenarnya. Kita hitung-hitung, pas lagi akhir Maret itu berapa bulan, jadi dia bisa ikut,”  Sambungnya.

Selain itu dirinya memperhatikan terus dengan pantangan yang dberikan kepada ibu hamil, namun Indra Bekti bisa memaklumi jika nanti pada bulan Maret, menginjak usia kehamilan ke tujuh sang istri masih boleh naik pesawat terbang.

“Pas Maret nanti dia tujuh bulan. Terus browsing boleh enggak naik pesawat di usia kandungan segitu. Ternyata boleh, yang penting ibu dan bayinya sehat, tapi tetap harus ke dokter dulu,” Terusnya.

 

Istri Indra Bekti Hamil, Minta Jalan – Jalan Sebelum Melahirkan | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Hamil tujuh bulan mau melahirkan

Kirim Komentar

Berita Lainnya