Alasan Nikita Mirzani Buat Video Mandi Kucing

Share:

nikita

Diposkan.com – Beberapa waktu yang lalu memang publik dikejutkan dengan video yang beredardi Youtube terkait video vulgar Nikita Mirzani yang berjudul Mandi Kucing. Bahkan video tersebut mendapatkan peringatan keras dari KPAI terkait hal yang seharusnya tidak pantas untuk diperlihatkan di social media.

Namun Nikita Mirzani mempunyai tanggapan yang berbeda mengenai video Youtubenya tersebut , menurutnya alasannya untuk membuat video tersebut lebih karena keuntungan yang berupa uang yang diberikan Youtube kepada Youtubers.

“Kan, channel YouTube itu menghasilkan uang juga, terus ya banyak benefit-nya dari YouTube,” Ujar Nikita Mirzani yang dilansir oleh tempo.co.

Baca Juga:   Alasan Nikita Mirzani Buka Bisnis Bikini, Karena Dirinya Seksi

Nikita Mirzani emnganggap bahwa media Youtube merupakan salah satu media yang digunakan seseorang untuk bebas berkspresi. Jika di televisi memang terdapat lembaga yang mengatur hal tersebut.

“Kalau di TV kan dibatasi, ada KPI dan lembaga sensor, kalau di YouTube kan Niki bebas berekspresi, berpendapat, bebas melakukan apa pun, asal tetap di jalurnya. Buat Niki, kalau channel YouTube Niki dipermasalahkan sama orang lain, yang katanya komunitas, itu urusan mereka,” Pungkasnya.

 

Alasan Nikita Mirzani Buat Video Mandi Kucing | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: mandi kucing, youtube nikita mirjani

Kirim Komentar

Berita Lainnya