Diduga Mengidap Kanker, Aldi Taher Konsultasi Ke Ria Irawan

Share:

diduga-mengidap-kanker-aldi-taher-konsultasi-ke-ria-irawan

Diposkan.com – Sudah jarang terlihat di layar kaca, artis muda Aldi Taher hadir dengan berita yang cukup mengejutkan, pasalnya salah satu anggota dari Trio Ubur – Ubur tersebut mengaku saat ini tengah menderita benjolan yang ada di lehernya, dan setelah diperiksa diduga itu merupakan bagian dari Kalenjar Getah Bening.

Untuk hal tersebut dirinya banyak berkonsultasi dengan Ria Irawan, yang diketahui memang akhir – akhir ini menjadi survivor kanker di Indonesia.

“Dapat masukan dari Ria Irawan. Banyak tanya jawab tentang kanker survivor lain. Sebanyak mungkin Aldi nanya-nanya tentang hal ini,” Ujar Aldi Taher yang dilansir oleh bintang.com.

Aldi Taher juga menceritakan awal mula dari adanya penyakit Kalenjar Getah Bening ini, menurutnya dirinya merasakan hal yang pegal di lehernya. Setelah itu dirinya raba terdapat ada benjolan di lehernya. Tidak berselang lama Aldi langsung memeriksakan dan di dapat informasi dari dokter bahwa benjolan tersebut adalah kanker.

Baca Juga:   Julia Perez Larang Adiknya Jadian Dengan Gaston Castano

“Awalnya pegel leher kanan. Diraba ada benjolan, di rontgen, suruh biopsi. Dokter bilang ini limfoma (kanker) jadi Aldi harus segera kemo,” Sambungnya.

Selama ini dirinya mendapatkan dukungan penuh dari sang istri untuk mendapatkan kesembuhan.

“Doa dan dukungan penuh dari istri serta keluarga menjadi keberanian Aldi untu bisa sembuh. Mereka yang memberikan semangat kepada Aldi untuk sembuh,” Terusnya.

 

Diduga Mengidap Kanker, Aldi Taher Konsultasi Ke Ria Irawan | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: aldi taher

Kirim Komentar

Berita Lainnya