SBY Akui Terdapat Pergeseran Mengenai Kasus Munir

Share:

sby-akui-terdapat-pergeseran-mengenai-kasus-munir

Diposkan.com – Perkembangan kasus Munir yang sampai saat ini merebak memang anyak menyangkut dengan pejabat – pejabat yang ada. Bahkan nama Presiden Indonesia ke – 6 Susilo Bambang Yudhoyono juga ikut terseret dalam pusaran kasus ini. Karena memang banyak yang menyebutkan bahwa semua dokumen tersebut masih dibawa oleh Kabinet SBY terdahulu.

Namun saat memberikan keterangannya, Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, SBY berpendapat bahwa kasus ini sudah bergeser seperti yang tidak semestinya. Karena memang sudah ada nuansa politik yang memang ada di dalamnya.

Baca Juga:   Ahok Klarifikasi Mengenai Pernyataannya

“Saya amati ada yang bergeser, dari legal isu menjadi bernuansa politik,” Ujar Susilo Bambang Yudhoyono yang dilansir oleh sindonews.com.

Selain itu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini mengatakan bahwa dirinya bukan menjadi orang baru di dunia politik, karena memang itulah dirinya masih enggan untuk dijadikan sebagai bahan poltik didalamnya.

“Saya bukan orang baru di dunia politik,” Sambungnya.

SBY Akui Terdapat Pergeseran Mengenai Kasus Munir | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: pergeseran mobilitas pada persiden sby

Kirim Komentar

Berita Lainnya