Sampai Saat Ini Belum Ada Intruksi Khusus Untuk Kasus Munir

Share:

sampai-saat-ini-belum-ada-intruksi-khusus-untuk-kasus-munir

Diposkan.com – Perkembangan kasus mengenai pembunuhan Munir memang saat ini menjadi sorotan akhir – khir ini, pasalnya memang kasus ini seolah menjadi berlarut – larut dan tidak ada pangkal penyelesaiannya. Aktor intelektual yang saat ini masih diburu, belum juga tertangkap.

Saat presiden Jokowi ditanya mengenai kasus ini, Juru bicara Kepresidenan, Johan Budi mengatakan bahwa sampai saat ini belum terdapat tindakan yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

“Perkembangannya sekarang, nanti akan diserahkan dokumen salinan TPF, meski bukan asli. Apakah kemudian diumumkan atau tidak, Jaksa Agung akan menerima dan mempelajarinya dulu. Saya belum tahu apa keputusan berikutnya,” Ujar Johan Budi yang dilansir oleh kompas.com.

Baca Juga:   Joko Widodo Sudah Putuskan Kelanjutan Proyek Blok Masela

Meskipun sampai saat ini dirinya belum mengetahui secara pasti terkait dengan status dokumen yang nantinya akan dibuka atau tidak, itu tergantung dengan keputusan dari Presiden. Namun dirinya menekankan bahwa disini hal yang terpenting untuk digarisbawahi adalah komitmen dari Presiden untuk bisa kembali menuntaskan kasus Munir.

“Saya kan tidak mengatakan dokumen itu tidak dibuka. Diterima dulu oleh Jaksa Agung, berikutnya apa diungkap secara terbuka atau tidak saya belum tahu. Yang penting komitmen Presiden untuk menuntaskan kasus Munir,” Sambungnya.

 

Sampai Saat Ini Belum Ada Intruksi Khusus Untuk Kasus Munir | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya