Tepat di Hari Ultahnya, Glenn Fredly Gelar Konser untuk Ruth Sahanaya

Share:
Ruth Sahanaya dan Glenn Fredly

Ruth Sahanaya dan Glenn Fredly

Diposkan.com – Bertepatan dengan ulang tahunnya, Glenn Fredly menggelar sebuah konser. Namun, ada yang berbeda dengan konser yang digelar olehnya. Konser bertajuk “Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya” dipersembahkan Glenn secara khusus bagi penyanyi yang selama ini ia idolakan.

Semenjak remaja, Glenn sudah mengidolakan penyanyi yang kerap disapa Uthe. Glenn sangat ingin menonton setiap konser yang Uthe gelar. Namun karena tidak memiliki cukup uang akhirna Glenn hanya mendengarkan suara Uthe dari luar panggung.

Baca Juga:   Ulang Tahun, Ashanty Tak Berikan Kado Sesuai Keinginan Azriel

“Tidak akan itu ada namanya lagu Januari, Sekali Ini Saja, Akhir Cerita Cinta dibawakan, Ini semua tentang Uthe dan diambil dari tujuh albumnya,”tegas Glenn sebelum memulai konser seperti yang dilansir CNN Indonesia.

Konser tanda mata tersebut dibuka dengan lagu “Pesta”. Lagu tersebut merupakan lagu Hits Ruth Sahanaya. Namun, karena terlalu gugup akhirnya Glenn lupa beberapa lirik lagu tersebut. Demi menebus kesalahannya, Glenn meminta untuk mengulangi lagu tersebut dari awal.

Tepat di Hari Ultahnya, Glenn Fredly Gelar Konser untuk Ruth Sahanaya | Metanisa | 4.5 | Tag: akhir cerita cinta glenn fredly download, download glen fredli beeakhir dijanuari, download lagu bersamamu bapa, download lagu bersamamu kulewati, download lagu glen fredly akhir cerita cinta, download lagu januari glenn fredly

Kirim Komentar

Berita Lainnya