Komisi III RI Soroti Kasus Pembunuhan Wayan Mirna Salihin

Share:

komisi-iii-ri-soroti-kasus-pembunuhan-wayan-mirna-salihin

Diposkan.com – Berlarut – larutnya kasus dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh Jessica Kumala Wongso yang diduga membunuh Wayan Mirna Salihin. Ternyata bukan hanya membetot perhatian dari masyarakat umum saja.

Ternyata hal tersebut juga mengundang perhatian dari salah satu anggota Komisi III DPR RI ikut menyoroti kasus yang menjadi atensi publik Indonesia ini. Anggota Komisi III Fraksi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul,  mengatakan bahwa kasus yang ditangani oleh hakim tersebut sepertinya akan menjadi permasalahan, karena menurut Ruhut Sitompul kasus tesebut seperti kurang pengalaman dalam mengurus kasus tersebut.

“Banyak yang bercanda sama saya Jaksa Agung serius enggak tangani kasus Jessica. Sepertinya kurang pengalaman, pengacara Jessica itu si Otto Hasibuan itu kan banyak kali pengalamanannya,”  Ujar salah satu kader partai demokrat tersebut yang dilansir okezone.com.

Baca Juga:   Cak Imin : Pimpinan F-PKB Yang Baru Harus Lebih Cerdas, Kreatif dan Solutif

Selain itu dirinya mengingatkan kepada Jaksa Agung untuk ikut menyoroti kasus ini, karena terdapat dugaan bebas murni terhadap Jessica Kumala Wongso.

“Aku sudah mulai melihat kelihatan ini bebas murni, hati-hati loh. Lebih baik hukum 1.000, 1 juta orang bersalah daripada menghukum satu tidak bersalah. Saya lihat hakim sudah pada pening itu, maka waspadalah-waspadalah,” Tambahnya.

Komisi III RI Soroti Kasus Pembunuhan Wayan Mirna Salihin | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya