Saat Tes Bebas Narkoba, Ahmad Dhani Akui Pernah Gunakan Heroin

Share:

saat-tes-bebas-narkoba-ahmad-dhani-akui-pernah-gunakan-heroin

Diposkan.com – Saat ini dalam proses pemilihan umum terutama Pilkada di beberapa daerah mensyaraktkan untuk tes narkoba. Hal ini dimaksudkan agar para calon pimpinan daerah terbebas dari Narkoba. Htersebut tidak terkecuali untuk Ahmad Dhani yang akan mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Bekasi.

Ahmad Dhani sendiri melakukan tes bebas Narkoba tersebut di RSPAD Gatot Subroto, Senin (26/9), Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa dirinya diambil rambutnya yang berjumlah 6 helai.

“Kebetulan rambut saya yang tersisa cuma di sini doang yang lain sudah nggak tersisa. Jadi tadi diambil dicabutin, 6 biji dicabut,” Ungkap Ahmad DHani yang dilansir republika.co.id.

Namun di saat sela – sela konverensi pers tersebut, terdapat pernyataan yang mengejutkan dari Ahmad Dhani yang mengatakan bahwa dirinya pernah menggunakan Narkoba pada tahun 90-an. Ahmad Dhani mengungkapkan lebih lanjut bahwa Narkoba yang dirinya pakai adalah jenis heroin.

Baca Juga:   Terdapat Perbedaan Kasus Ahmad Dhani Dan Ahok

“Kalau narkoba, terakhir pakai narkoba saya tahun 90-an. Jujur ya, karena waktu itu belum ada undang-undangnya kan. Waktu itu belum ada undang-undangnya,” Imbuhnya.

Ahmad Dhani juga mengungkapkan bahwa setelah tahun itu dirinya sudah tidak pernah menggunakan Narkoba jenis apapun.

“Setelah itu sudah nggak pernah lagi. Dulu undang-undangnya belum ada. Sampai ada yang kejadian meninggal di rumah Ria Irawan ingat nggak tuh,” Tutupnya.

Saat Tes Bebas Narkoba, Ahmad Dhani Akui Pernah Gunakan Heroin | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: dhani, bokepstar korea

Kirim Komentar

Berita Lainnya