Dede Sunandar Pernah Lakukan KDRT Kepada Istrinya

Share:

dede-sunandar-pernah-lakukan-kdrt-kepada-istrinya

Diposkan.com – Gonjang hanjing status pernikahan komedian Dede Sunandar yang saat ini sedang dipertaruhkan. Paslanya istri dari Dede Sunandar yang bernama Karen Hertatum mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Agama.

Namun dari gugatan perceraian tersebt muncul berita yang tidak mengenakkan, yaitu pengakuan dari Dede Sunandar yang pernah melakukan KDRT Kepada sang istri Karen. Dede Sunandar beralasan dirinya melakukan KDRT lebih kepada dirinya kesal karena sang istri susah untuk dinasehati.

“Iya kalau KDRT gara-gara kesal, susah dibilangin. Mungkin ada-lah pukulan sekali, tamparan sekali dua kali, tendangan juga,” Ujar Dede Sunandar.

Baca Juga:   Mike Lewis Angkat Bicara Mengenai Kedekatannya Dengan Raline Shah

Selain itu Dede Sunandar mengaku bahwa dirinya juga pernah diancam oleh sang istri untuk menceriakannya. Karena alasan dirinya minta dijemput oleh mantan office boy tersebut.

“Semalam itu masih dia minta jemput di rumah mama, itu gue bilang masih syuting, tapi dia bilang ‘kalau nggak jemput sekarang cerain gue saja mendingan’,” Pungkasnya.

“Tadi kamu ngomong di Jelambar sekarang di Kemang, yang mana yang benar? ‘Maunya di mana’, kan ngeledek Dede capek. Persoalan yang kayak gitu-gitu lah,” Imbuhnya.

Dede Sunandar Pernah Lakukan KDRT Kepada Istrinya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya