Shireen Sungkar Mengaku Kerepotan Urus Dua Anak

Share:

shireen-sungkar-mengaku-kerepotan-urus-dua-anak

Diposkan.com – Sebagai ibu muda yang saat ini mempunyai dua orang anak, membuat Shireen Sungkar menjadi sedikit kerepotan karena harus mengasuh kedua anak yang saat ini masih sangat kecil. Dirinya mengatakan bahwa dengan usia yang masih sangat kecil Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih membutuhkan kasih sayang yang lebih keduanya.

“Keteteran iya karena dua-duanya masihsangat kecil, masih nempel sama aku. Kadang aku habis mompa ASI, eh tiba-tiba diminum sama Adam,” Ujar Shireen Sungkar yang dilansir bintang.com.

Namun semua kerepotan yang dialami oleh Shireen Sungkar sendiri dianggapnya sebagai pengalaman yang tidak bis aterlupakan. Karena dengan selalu berada di samping mereka akan membuat pengalaman yang berkesan.

Baca Juga:   Marshanda Anggap Egi Jhon Merupakan Jodohnya

“Repot tapi seru, ya udah lah menyenangkan. Sebenarnya Adam juga sudah enggak ASI tapi dia sering minum punya adiknya. Tapi senang aja sih,” lanjutnya.

Shireen Sungkar juga menceritakan apa yang menjadi kegiatannya jika dirinya berada di rumah. Terutama saat Shireen Sungkar mencurahkan seluruh waktunya untuk benar – benar demi anaknya.

“Aku kalau di rumah bener-bener jaga anak, mandiiin, suapin makan. Berusaha jadi ibu beneran lah. Kalau di luaran baru sama mbak,” Tutupnya.

Shireen Sungkar Mengaku Kerepotan Urus Dua Anak | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya