Deddy Corbuzier Yakin Ario Kiswinar Merupakan Anak Kandung Mario Teguh

Share:

deddy-corbuzier-yakin-ario-kiswinar-merupakan-anak-kandung-mario-teguh

Diposkan.com  – Masalah somasi yang ditujukan kepada Deddy Corbuzier dari Mario Teguh memang saat ini menjadi bola panas yang menggelinding di setiap waktu. Menjawab somasi tersebut, presenter dan juga ilusionis ini mengaku tidka gentar karena dirinya saat ini menggandeng kuasa hukum yang bonafit, yaitu Hotman Paris Hutapea.

Pada saat konferensi pers di kantor Hotman Paris Hutapea, Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa somasi yang ditujukan kepada dirinya adalah perbuatan yang salah. Karena memang menurutnya Kiswinar sendiri sudah tidak diakui oleh Mario Teguh sebagai anak, sehingga dirinya mengapa harus meinta izin kepada Mario Teguh.

“Saya mengundang seorang Kiswinar ke acara tv adalah salah, kata dia (Mario Teguh). Dia bilang saya mengundang Kiswinar tanpa izin dari Mario Teguh, kan dia sendiri tidak mengakui kalau Kiswinar adalah anaknya, jadi kenapa saya harus minta ijin kalau bukan anaknya,”  Ujar Deddy Cobuzier yang dilansir bintang.com.

Baca Juga:   Dewi Rezer Tidak Hadir Dalam Lanjutan Sdiang Perceraiannya

Sleian itu Deddy Corbuzier sendiri mengaku tidak akan penah menyesal mengundah Ario Kiswinar Teguh dalam acaranya. Karena memang dirinya mempunyai bukti yang kuat bahwa Ario Kiswinar merupakan anak kandung dari Mario Teguh.

. “Saya nggak pernah menyesal mengundang Kiswinar ke televisi. Dia punya bukti kuat, dan saya meyakini bukti-bukti dia bahwa dia adalah anak kandung Mario Teguh,” Lanjutnya.

 

Deddy Corbuzier Yakin Ario Kiswinar Merupakan Anak Kandung Mario Teguh | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: deddy corbuzier dan mario teguh

Kirim Komentar

Berita Lainnya