Bocoran Smartphone Terbaru Nexus ‘Marlin’ dan ‘Sailfish’ Sudah Beredar, Ini Dia!

Share:

Nexus Marlin & Sailfish - diposkan

Diposkan.com – Sebelumnya beredar kabar bahwa Nexus akan menghadirkan dua ponsel terbarunya dengan nama Marlin dan Sailfish.

Untuk spesifikasi Nexus Marlin, smartphone ini akan menggunakan layar berukuran 5,5 inci inci dengan dimensi 2.560 x 1.440 piksel. Untuk dapur pacunya akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM 4GB. Ponsel ini nantinya sudah akan menggunakan sistem operasi yang baru saja diluncurkan yakni Android 7.0 Nougat. Untuk kamera belakangnya, smartphone ini beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP. Sementara pada sisi baterai, Marlin akan dibekali baterai dengan kapasitas 3.450 mAh.

Sedangkan untuk Nexus Sailfish, digadang-gadang akan mempunyi ukuran yang lebih mini yakni layarnya 5 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel. Untuk baterainya berkapasitas 2.770 mAh. Untuk spesifikasi yang lain, diperkirakan Sailfish tidak akan berbeda dengan Marlin.

Baca Juga:   Bakal Jadi Tren, Notebook Acer Switch Alpha 12 Bisa Jadi Tablet

Menurut rumor, kedua smartphone terbaru Nexus tersebut akan memiliki memori internal dengan kapasitas 32 GB. Dikarenakan kedua smartphone Nexus tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda, harga yang ditawarkan pun berbeda.

Untuk Nexus Marlin dengan memori 32 GB dibanderol dengan harga 599 dollar AS atau sekitar Rp 7,9 juta, sedangkan Nexus Sailfish dengan memori yang sama dibanderol dengan harga 449 dollar AS atau sekitar Rp 5,9 juta.

Bagaimana, apakah Anda tertarik mengganti ponselnya dengan varian Nexus ?

Bocoran Smartphone Terbaru Nexus ‘Marlin’ dan ‘Sailfish’ Sudah Beredar, Ini Dia! | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya