Ada Bocoran dari Galaxy Note 7, Ini Dia!

Share:

Galaxy Note 7 - diposkan

Diposkan.com – Beredar kabar di dunia maya sejumlah bocoran Smartphone penerus Note 5 yakni Galaxy Note 7. Menurut Evan Blass yang merupakan pembocor ulung tersebut mengungkapkan bahwa Galaxy Note 7 tersebut akan menjadi seri Note pertama dengan pemindai retina.

Mengutip dari kompas.com dari Sammobile (28/6/2016), Galaxy Note 7 juga disebut-sebut bakal hadir dalam varian warna biru gelap yang dinamai Blue Coral. Kini, bocoran spesifikasi yang lebih lengkap datang dari China.

Galaxy Note 7 ini nantinya akan menggunakan dua processor yang dibagi menurut daerah pemasaran, yakni Snapdragon 821 atau Exynos 8893.

Smartphone ini akan mengusung ukuran phablet dengan layar AMOLED yang berukuran 5,7 inci dengan kualitas QHD. Guna mendukung performa ponsel, terdapat RAM berkapasitas 6 GB dan memori 64/128/256GB yang masih dapat diperluas dengan slot microSD.

Baca Juga:   Tak Perlu Lagi Power Bank, Evercoss Elevate Y2 Power Berbekal Baterai Super Besar

Untuk kamera utama, smartphone ini memiliki resolusi 12 MP dan kamera depan 5 MP. Berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 diharapkan smartphone ini bisa menyokong aktivitas pengguna. Pada baterainya, Galaxy Note 7 ini memiliki kapasitas 4000 MAh dengan dilengkapi fitur pengisian cepat.

Ponsel yang identic dengan stylus S Pennya ini diperkirakan akan diluncurkan pada 2 Agustus 2016 di New York, AS. Bagaimana, Anda tertarik?

Ada Bocoran dari Galaxy Note 7, Ini Dia! | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya